Update

Pemenang Mini Cooper ini memilih menjual Mobilnya, karena Pajak per Tahunnya Segini

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) mungkin menjadi suatu Keberutungan bagi Pria yang berprofesi sebagai Ojek Online ini, Karena tanpa disengaja beliau bisa mendapatkan Mini Cooper dengan Harga 12 ribu Rupiah saja, Harga yang benar benar jauh dari Harga aslinya.
Dedi Hariyadi berhasil Mendapatkan satu buah Mobil Mini Cooper yang diadakan oleh bukalapak di Hari Belanja Online Nasional.
Dedi pun akhirnya bisa melihat Mini Cooper nya pada Hari senin kemarin di Kantor Bukalapak. Mobil Merah dengan 3 Pintu itupun sempat dicoba terlebih dahulu oleh Dedi.
Namun Mobil Mini Cooper dengan 3 pintu tersebut tidak jadi dibawa pulang oleh Dedi, ia lebih memilih untuk menjualnya. Selain merasa belum cocok, ia juga memikirkan biaya pajak yang harus di tanggung setiap Tahunnya.
Dikutip dari Kompas.com, alasan Dedi tidak membawa pulang Mobil tersebut dan memilih untuk menjualnya karena Biaya Pajak yang harus dibayar per Tahunnya diperkirakan hampir setara dengan harga motor.
Mungkin itu yang menjadi alasan kenapa Pengemudi Ojek Online ini memilih untuk menjual Mini Cooper nya, ketimbang membawanya pulang kerumah.
Dan Dedi juga berencana jika mobil nya terjual, ia akan menyimpan Uang hasil penjualan tersebut untuk Tabungan Keluarga.

No comments