Update

10 Hal Mengerikan Jika Internet Tidak lagi ada di Masa depan

Internet memang sangatlah Penting di Jaman seperti sekarang ini, Pasalnya kegiatan yang hampir semua Manusia lakukan selalu bergantung pada Internet, Contohnya Seperti Email ataupun Sosial Media.
Dengan adanya Internet ini memudahkan Orang untuk Mengerjakan sesuatu bahkan bisa membantu Pekerjaan.
Tapi apakah Kalian Pernah membayangkan jika suatu saat Internet tidak lagi Ada? Ya, Pasti satu diantara kalian pernah membayangkan Hal ini, Tapi apakah diantara kalian ada yang tahu apa yang akan terjadi Jika Internet tidak lagi ada? Mari simak dibawah ini yang akan terjadi jika Internet tidak lagi ada.
  1. Tidak ada lagi Sosial media
Seperti yang kita tahu, Sosial media membutuhkan Akses Internet untuk menggunakannya, bisa dibayangkan jika tidak ada Internet, mungkin sosial media sudah tidak digunakan.
2. Toko Online dengan Penghasilan yang Menurun Drastis
Dengan Adanya Internet membuat Toko lebih mudah Menjangkau Pembeli bahkan Bisa Sampai Luar Negeri, Bisa kita bayangkan jika Internet tidak lagi ada, Mungkin Toko Hanya bisa menjual mencakup sekitar wilayahnya.
3. Koran menjadi Media yang sangat Penting untuk Mendapatkan Berita selain TV
Dengan tidak adanya Internet mungkin Media Koran akan kembali menjadi Serbuan masyarakat lagi, Pasalnya Hampir semua Orang membaca Berita melalui Internet, tanpa harus menonton TV.
4. Kembalinya Pengguna Angkutan Umum
Bisa kita lihat dengan kemajuan Internet kini banyak Angkutan yang berbasis Online yang lebih mudah untuk di dapatkan, dan bisa kalian bayangkan jika Tidak ada Internet mungkin para Penumpang Angkutan yang berbasis Online ini akan Kembali ke Umum.
5. Susahnya Mencari Alamat
Mungkin diantara kalian ada yang sering menggunakan Maps di smartphone untuk mencari Lokasi, dan bisa kalian bayangkan jika Internet tidak lagi ada, Mungkin kalian akan lebih sulit untuk menemukan Lokasi.
6. Komunikasi Akan sedikit sulit
Seperti yang kita tahu bahwa hadirnya Internet memang sangat membantu dalam berkomunikasi, dan bisa kita bayangkan juga jika Internet tidak lagi ada, Mungkin kita akan sulit untuk berkomuinkasi seperti melalui Email dan lainnya.
7. Gamers akan mencari kesibukan
Indonesia memiliki Penggemar game yang lumayan banyak, Namun apa jadinya jika Internet tidak lagi ada, Mungkin Para penggemar Game Online akan mencari kesibukan lain seperti Futsal ataupun lainnya.
8. Tidak bisa lagi Belanja Online
Mungkin ini akan terasa sulit khususnya Ibu rumah tangga yang sering belanja dengan Online. Dengan tidak adanya Internet mungkin para Ibu rumah tangga ini akan kembali Membeli belanjaannya ke supermarket terdekat.
9. Cuaca sulit di Prediksi
Tidak adanya Internet mungkin membuat sebagian orang menjadi susah untuk memprediksikan cuaca, karena banyak orang yang memprediksikan cuaca melalui Internet.
10. Penulis tidak lagi menemukan Tempat untuk Artikelnya di Internet
Seperti yang kita tahu bahwa Indonesia punya banyak Penulis kreatif melalui media Internet, bisa dibayangkan jika Internet sudah tidak lagi ada, mungkin mereka akan sedikit lebih sulit untuk menerbitkan artikel, dan Kalian juga Tentunya tidak akan melihat Artikel yang sedang kalian baca sekarang.
Nah coba bayangkan jika Internet tidak lagi ada, Mungkin 10 Hal diatas akan kalian alami khususnya para Pengguna Internet. Bagaimana menurut kalian?

No comments