Update

PUBG Hadirkan Map Baru Vikendi, dan kini sudah siap Dimainkan

PUBG menjadi salah satu Game yang memiliki banyak Peminat di Tahun 2018 ini Khususnya di Negara Indonesia, Game yang bergenre Battle Royale ini mampu menarik para pecinta Game.
PUBG Mobile besutan Lightspeed & Quantum ini selalu menghadirkan fitur dan Map yang mampu menarik para penggua nya.
Bagi kalian pecinta Game PUBG, Mungkin Kedatangan Peta baru adalah hal yang dinanti nanti, Apalagi semua peta sudah kalian kuasai, pastinya kalian akan terasa Bosan.
Di Pekan ini, Pembaruan PUBG dengan versi 0.10.0dibarengi dengan Kemunculan Map barunya dengan nama Vikendi. Map yang bertemakan salju ini tentunya pas untuk menyambut Hari natal.
Map ini mulai dibuka dan bisa dimainkan pada 21 Desember, dan jika kalian belum mengunduhnya, map vikendi ini bisa kalian Unduh dengan ukuran 134.2MB.
Selain Map baru yang sudah bisa kalian mainkan, di versi 0.10.0 ini juga pengembang menawarkan fitur Firearms Upgrade System hingga Cross server matchmaking.
Nah mungkin bagi kalian Penggemar Game PUBG ini adalah berita yang menarik, apalagi dengan hadirnya Map baru yang bertemakan Salju, mungkin ini bisa kalian gunakan untuk menyambut Hari Natal di Bulan Desember ini.

No comments