Update

Lovot : Robot ini bisa memberikan Cinta dan Kasih Sayang kepada Pemiliknya

Negara Jepang memang sudah terkenal akan kecanggihan teknologinya, seperti Robot-robot yang sering dikeluarkan oleh perusahaan asal Jepang.

Negara yang sering disebut negeri sakura ini memiliki banyak perusahaan yang berjalan dibidang teknologi, salah satunya yaitu Groove X.


Groove X merilis robot canggih nya yang diberi nama Lovot, Robot ini berbeda dengan Robot lainnya. Jika kita sering melihat robot sengaja diciptakan untuk membantu meringankan pekerjaan, namun berbeda dengan robot yang satu ini, robot ini sengaja diciptakan untuk menyayangi pemiliknya.

Nama Lovot sendiri menggunakan kata akronim yaitu Love Robot, dengan nama ini tentunya Lovot akan mencintai Pemiliknya ataupun dicintai pemiliknya.

Robot ini mampu memberikan respon terhadap apa yang dilakukan sang Pemilik, Seperti ketika di Gendong ataupun di peluk Robot ini akan memberikan Ekspresi yang berbeda beda, tentunya ini sesuatu hal yang sangat unik.

Robot ini sangat cocok untuk dirumah, untuk menghibur pemilik ataupun menemani anak bermain.

Untuk harga per unitnya, Robot dengan nama Lovot ini di Banderol dengan Harga USD 3.100.

Nah, Menurut kalian bagaimana, apakah kalian mempunyai niat untuk membeli robot Lovot ini? untuk sekedar menghibur ketika suasana hati sepi, mungkin Robot ini bisa jadi solusi untuk membangun kembali mood kalian.

No comments