Update

Aplikasi untuk Sadap Pacar Lewat Kamera Tanpa Ketahuan

Dengan berkembangnya Android dan bermunculan nya editor yang kreatif, kini banyak aplikasi yang bisa dibilang cukup unik, salah satunya Aplikasi untuk Memantau keluarga atau Pasangan Melalui Kamera.

Memantau melalui Kamera smartphone pastinya sering kalian lakukan dengan cara Vidio Call, Cara ini pasti kalian lakukan dengan tujuan untuk melihat situasi sekitar, dan tentunya juga untuk mengetahui keberadaan Keluarga ataupun Pasangan.


Tetapi terkadang Jika kita memantau melalui Vidio Call kita harus menunggu mereka menerimanya, dan jika mereka sedang keadaan sibuk atau sengaja tidak mau menerima vidio call dari kalian, mungkin akan memuat kalian sulit untuk memantau Keluarga atau Pasangan melalui Kamera nya.

Untuk mengatasi Masalah tersebut, Pastinya kalian Pernah berfikir gimana caranya memantau keluarga atau pasangan melalui kamera ponselnya tanpa harus menunggu diterima Seperti vidio call.

Lihat Juga : Jika Pasangan Kalian memiliki Aplikasi ini, Berarti dia Menyimpan sesuatu

Nah kali ini ada salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk memantau Keluarga atau Pasangan melalui kamera smartphone nya tanpa harus menunggu diterima.

  • Track View

Memiliki fungsi yang sama Seperti Vidio call, tetapi Aplikasi ini tidak membutuhkan terima dari smartphone mereka dan mampu bekerja di latar belakang, bahkan ketika Layar ponsel dalam keadaan mati Aplikasi ini masih bisa berjalan dan memantau keadaan sekitar secara realtime. Selain memantau melalui kamera, aplikasi ini juga bisa melihat lokasi, merekam, dan mendeteksi gerakan.
Nah jika kalian sudah memiliki Aplikasi diatas, kalian bisa gunakan cara dibawah ini
  1. Pasang Aplikasi Trackview tadi di Smartphone kalian dan juga target
  2. Ketika masuk Gunakan email yang sama di smartphone kalian dan juga target
  3. Gunakan fitur Vidio untuk memantau kamera

Nah kalian akan otomatis terhubung ke kamera smartphone target, dan kalian bisa melihat situasi sekitarnya.
Lihat Juga : 5 Aplikasi Android Untuk Menyadap Ponsel Pasangan
Dengan menggunakan Aplikasi dan cara diatas, kalian bisa memantau keluarga ataupun Pasangan dengan kamera tanpa harus Vidio call, kalian bisa memantau untuk melihat situasi sekitarnya.
Aplikasi ini cocok untuk memantau keberadaan anak ataupun pasangan, dan melihat situasi di sekitarnya, apakah mereka sedang butuh bantuan atau tidak.
Segala bentuk kejahatan yang dilakukan Pembaca, Diluar Tanggung Jawab Penulis!

No comments