Update

Instagram Update, Pengguna ungkapkan Kecewa Melalui Twitter

Sosial media Instagram memang sangat disukai Banyak orang, Tempat berbagi momen melalui Unggahan Gambar ini Ternyata Memiliki banyak Pengguna di Seluruh dunia. Instagram juga sering memunculkan Fitur-fitur menarik yang tentunya sering kalian gunakann Seperti Insta Story ataupun lainnya.

Namun kali ini Instagram mengupdate fitur baru scrolling nya, terutama pada perangkat iOS, yang dulunya menggulir kebawah kini menjadi ke samping, dan ini disukai oleh sebagian para pengguna.



Tetapi dibalik sedikit pengguna yang suka, Ternyata ada banyak Pengguna yang merasa kecewa dengan Fitur yang baru tersebut, hingga akhirnya mereka memposting rasa kekecewaannya melalui Twitter dengan Hastag #Instagramupdate.

Sebagian Pengguna Merasa Kecewa karena Tampilan baru yang diupdate tidak sesuai harapan, karena Scrolling yang ke samping malah terlihat tidak pas, mungkin ini alasan Para Pengguna kecewa.

Hastag #instagramupdate pun sempat Trending nomor satu di Amerika Pada hari kamis. Namun Tidak hanya di Amerika saja, Ternyata di Twitter Indonesia juga menjadi Trending Topik pagi tadi.
Adam Mosseri Selaku Kepala Produk Instagram pun memberikan klarifikasi terkait terjadinya Eror pada Aplikasinya, Adam juga menyebutkan bahwa ini Uji coba kecil yang tanpa sengaja tersebar luas, dan akan segera diperbaiki.
Setelah mendapat beberapa laporan di Twitter akhirnya Instagram kembali seperti dulu dan Pengguna Instagram pun melaporkan bahwa Aplikasinya sudah berjalan seperti sebelum nya dengan scrolling yang menggulir kebawah.
Sumber : tekno.kompas.com

No comments