Update

Pria yang rela Menjual Ginjalnya demi membeli Iphone 4, Begini nasibnya sekarang

Produk Apple memang sangat diminati banyak Orang bahkan di berbagai Negara juga Produk dengan Logo Buah Apel yang tergigit ini ternyata memiliki banyak peminat.

Seperti yang kita tahu, Produk Apple selalu di Banderol harga yang cukup tinggi, membuat konsumen harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk membeli Produk canggihnya termasuk dari Smartphonenya yang berbasis iOS.


Diketahui Pria asal China Pada Tahun 2011 pernah menjual sebagian Ginjalnya demi Mendapatkan satu buah Iphone4 yang sejak itu dijual dengan Harga 399 USD untuk model 16GB dan 499 USD untuk model 32GB.

Pemuda yang beranama Xiao Wang yang kala itu berusia 17 Tahun sangat menginginkan Iphone4, karena pasalnya siapun yang mengunakan Produk Apple ini di Sekolahnya akan terbilang 'Keren' .

Karena keterbatasan ekonomi, Orang tua Wang menolak untuk membelikan Ponsel yang diinginkan anaknya itu, namun Wang tetap mengikuti kemauannya untuk mendapatkan Iphone4 walaupun dengan cara menjual Ginjalnya sendiri.

Wang pun pergi ke salah satu Rumah sakit untuk mengambil sebagian Ginjalnya, dan seorang artbiter rumah sakitpun sempat mengatakan bahwa Wang akan normal kembali setelah satu minggu pemulihan.

Ginjal yang telah diambil tersebut pun dijual dengan Harga 22.000 yuan atau 3.200 USD.

Namun apa yang dikatakan arbiter ternyata salah, bukannya semakin membaik tetapi malah semakin parah karena Infeksi pada lukanya. Rumah sakit tempat Wang mengambil Ginjal nya ini ternyata tidak memiliki sanitasi yang baik hingga menyebabkan infeksi pada luka Operasi.



Hingga saat itu Wang harus menjalani Perawatan dirumah sakit untuk mengobati luka infeksi nya. dan kini Wang hanya bisa terbaring di atas kasur dengan luka yang di deritanya akibat infeksi.

Artbiter dan Rumah sakit tempat Wang Mengambil Ginjal kini sudah di bawa ke Pengadilan. Keluarga Wang pun telah mendapatkan uang kompensasi yang bisa dibilang cukup oleh Rumah sakit.

No comments