Update

Mendapatkan Uang dari Internet itu Mudah


Kali ini Otak Curang akan membahas bagaimana cara mendapat Uang dari Internet, karena masih banyak orang yang belum mengerti cara mencari uang melalui Internet. simak dibawah ini.

Semakin berkembangnya Teknologi di Jaman sekarang membuat orang lebih mudah mencari penghasilan melalui Internet, Jadi tidak hanya menggunakan Internet untuk Media Browsing ataupun bermain Media sosial saja, Tetapi kini bisa menghasilkan uang melalui Internet dan caranya pun bisa dibilang cukup mudah.

Kita mungkin pernah melihat orang yang kerjaan nya hanya di depan Layar komputer tetapi bisa memiliki penghasilan yang lumayan besar dan membuat kita sedikit bertanya tanya bagaimana caranya.

Mungkin kalian pernah mengunjungi salah satu website lalu menemui iklan di dalamnya atau iklan di setiap postingannya, dan yang harus kita ketahui bahwa iklan tersebut sengaja dipasang oleh pembuat website untuk bisa menghasilkan uang.

Lihat Juga : Cara mendapatkan Uang Lewat Aplikasi

Banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan penghasilan melalui Internet dengan mudah dan mungkin cara di bawah ini bisa kalian lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari Internet.

  •   Membuat Aplikasi


Mungkin kedengarannya cukup sulit untuk membuat suatu aplikasi, kita harus belajar coding ataupun lainnya untuk membuat suatu Aplikasi. Tetapi jangan khawatir kini banyak web penyedia jasa membuat aplikasi gratis, kita cuman diminta untuk mendaftar dan memilih aplikasi apa yang akan kita buat, kita juga bisa memasukan Iklan di dalam Aplikasi yang kita buat. Dari iklan itulah kita bakal mendapatkan penghasilan.

  •  Membuat website


Ini juga mungkin kedengarannya cukup sulit seperti membuat aplikasi, dimana kita harus belajar coding ataupun mengeluarkan budget untuk membeli domain untuk website yang kita buat. Tetapi seperti kita tahu bahwa google telah menyediakan layanan untuk membuat website gratis dan itupun bisa kita pasangkan iklan untuk menambah penghasilan.

  •  Membuat artikel


Ini mungkin cara yang mudah untuk kita mendapatkan uang melalui internet. Karena kini banyak web yang menyediakan layanan untuk menulis artikel dari yang bayarannya Rp.50.000 bahkan kalau kita mahir dalam membuat artikel bisa sampai Jutaan.

Lihat Juga : 7 Aplikasi yang bisa menghasilkan Uang

Mungkin cara diatas bisa kalian gunakan untuk mendapatkan penghasilan lebih melalui Internet, dan yang harus kita ketahui bahwa kita mendapatkan penghasilan dari iklan yang tampil di website atau aplikasi kita, itupun dihitung dari jumlah tayangan dan per klik nya.

No comments