Update

Berkat Iphone, Apple kini Menjadi Perusahaan Gaming Terbesar


OCTN -Game, Mungkin media yang tepat untuk menghibur diri sendiri ketika sedang Stress ataupun sedang merasa bosan, dan Game sendiri bahkan sudah dijadikan hobi untuk sebagian orang, bahkan ada yang menjadikannya Konten untuk Pekerjaanya, Seperti Streaming di Youtube maupun lainnya.

Berbicara soal Game pasti kalian pernah memainkannya seperti di Komputer, Tablet, Android maupun lainnya, dan Pastinya kalian tidak asing lagi dengan nama-nama Perusahaan Game besar Seperti Sony, Nitendo, Microsoft dan Masih Banyak Developer game besar Seperti Ubisoft, Blizzard, EA, Activision, dan lain-lain.

Ini Ternyata Alasan Layanan Bolt dan Fisrt Media ditutup Kemkominfo

Tapi apakah kalian Tahu kalau ternyata Apple menjadi bagian besar perusahaan Gaming, dan Perusahaan dengan Logo Apel Tergigit ini menjadi yang Keempat sebagai Perusahaan game terbesar di dunia.

Mungkin sebagian orang akan merasa kebingungan dengan hal ini, Karena Apple sendiri tidak membuat game juga tidak membuat konsol. Tetapi berkat proliferasi iPhone, itu telah memungkinkan Apple berada di Posisi keempat Perusahaan Game terbesar.

Pria yang Menjual Ginjalnya demi membeli Iphone 4, Begini Nasibnya Sekarang

Dilansir dari Berita Tekno, Menurut para analis, Apple diperkirakan telah mendapat $ 2,09 miliar dari game pada kuartal pertama 2018, dengan sepanjang tahun mencapai sekitar $ 9,45 miliar.


Mungkin Posisi Apple di masa yang akan datang juga dapat meningkat karena di WWDC 2019, Perusahaan meluncurkan Apple Arcade. Ini adalah layanan berlangganan baru yang akan memberikan pemain akses ke banyak permainan ekslusif.

No comments