Update

Polwan Cantik ini Dipecat Setelah Photo Seksi nya Disebarkan di Sosial Media oleh Narapidana

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Mungkin ini nasib yang sedang dialami Polwan cantik Berinisial DW , Setelah Terkena tipu dan Disebarkan Photo Seksi nya di Sosial media, Polwan Cantik ini Juga Diberhentikan Dengan Tidak Hormat.


Photo Seksi DW sengaja disebarkan di Sosial Media Facebook oleh seorang Narapidana yang Mengaku Komisaris Polisi yang Bertugas di Daerah Lampung.

Baca Juga : Pria yang rela Menjual Ginjalnya demi Membeli Iphone 4, Gini Sekarang Nasibnya

Awal mula kejadian, Brigpol DW Berkenalan dengan Seorang Pria di Sosial Media yang Mengaku Polisi dan Berpangkat Komisaris. Setelah saling kenal Mereka pun saling memberi Nomor dan Saling Mengirim Photo Pribadi.

DW Memberikan Photo Seksinya kepada Pria yang mengaku Berpangkat Komisaris Polisi itu, Tapi tidak disangka Pria Tersebut malah menyebar Photo Seksi DW ke Sosial media, Sontak ini pun menjadi Perhatian Publik dan Para pengguna Sosial Media.

Hal yang sangat disayangkan, karena pasalnya DW adalah Anggota Polri yang tidak seharusnya melakukan hal tersebut apalagi sampai Tersebar.


Polisi langsung mengecek lokasi Pria Tersebut ke Lampung untuk melakukan identifikasi, dan Ternyata Pria yang Mengaku Berpangkat Komisaris Polisi itu ternyata adalah Seorang Narapidana yang masih berada di dalam Sel Tahanan.

Baca Juga : Sempat diblokir Kemkominfo Karena Banyaknya Konten Vulgar, Tumblr kini sudah bisa di Akses Kembali

Polwan Cantik yang Berinisial DW kini Dipecat karena Photo Seksi nya dianggap melanggar kode etik dan ia juga terbukti melakukan tindakan asusila.

Kini Polwan Cantik yang Berinisial DW harus menerima kenyataan Pahit, karena selain terkena tipu dan membuat malu dirinya sendiri karena Photo seksinya tersebar, ia juga harus menerima kenyataan bahwa dirinya sudah bukan lagi Anggota Polri.

Sumber : makassar.tribunnews.com/2019/01/03/kronologi-lengkap-polwan-makassar-dipecat-karena-selfi-seksi-ini-sosok-pria-penyebar-foto

No comments