Update

Cheat Hago Ular Tangga Bikin Lawan diem ditempat

Di artikel kali ini otak curang akan membahas cara penggunaan cheat Ular tangga di Hago,
Sebelum kalian lanjut melihat cara menggunakan cheat Hago Ular Tangga, kalian bisa Lihat Artikel Otak Curang sebelum nya tentang Cara menggunakan Cheat Ludo Hago.

Game Ular tangga di Hago ini memang seringkali dimainkan, dan jumlah pemainnyapun lumayan banyak, dan semakin banyaknya pemain, semakin banyak juga saingan, Nah mungkin kalian pernah merasakan menang ataupun kalah ketika memainkan permainan ini. Tetapi ketika kalian kalah terus menerus pastinya membuat kalian kesal.

Jika kalian merasa kalah terus di permainan ini, jangan khawatir, otak curang sudah sediakan cara curang nya. kalian bisa simak di bawah ini.

Lihat Juga : Cara Curang mendapatkan Skin gratisan di Hago

Alat dan Bahan :
  • Smartphone
  • Aplikasi Game Hago
  • Aplikasi GGuardian (cheat)

Tutorial :
  • Download dan Install Aplikasi GGuardian Klik disini
  • Buka Aplikasi GGuardian
Ketika kalian selesai menginstall aplikasi GGuardian, Aplikasi ini akan berubah menjadi 2 aplikasi, yaitu Software (SW) dan Hardware (HW). Kalian gunakan yang SW. Jika sudah, tekan lanjutkan atau oke, maka GGuardian akan berubah menjadi Floating Button.
  •  Buka Game Hago
Kalian bisa buka game hago dan mulai permainan ular tangga.
  • Cari Nomor Posisi lawan
Untuk mencari nomor posisi lawan, kalian bisa lihat, di kotak nomor berapakah lawan kalian. jika lawan kalian ada di kotak nomor 5, maka yang akan di scan nanti nilai nya adalah 5.
  • Scan Nomor posisi lawan
Jika kalian sudah menemukan nomor posisi lawan, kalian tinggal buka Floating Button logo GGuardian, dan di Tab pencarian kalian cari angka posisi lawan (contoh angka 5, berarti yang di scan angka 5). Jangan lupa sebelum scan kalian pilih Jenis "Double" jika sudah, lanjut pencarian baru.

Lihat Juga : Cara Curang bermain Ludo Hago

  • Ulangi cara 'Scan Nomor posisi lawan' sampai kalian menemukan 1 atau 2 kode
Kalian bisa ulangi cara 'Scan Nomor posisi lawan' sampai menemukan 1 atau 2 kode untuk dirubah.
  • Rubah nilai yang ditemukan
Jika kalian sudah menemukan kode posisi lawan yang tadi dicari, kalian bisa rubah Angka nya menjadi 1 (terserah kalian, asal jangan 10). jika sudah dirubah, kalian harus centang dulu kolom 'pembekuan' jika sudah kalian bisa save.
  • Ulangi cara 'Rubah nilai yang ditentukan'
Kalian ulangi cara 'Rubah nilai yang ditemukan' satu kali lagi, untuk merubah angka yang ada di dalam kurung.
  • Selesai
Jika kalian sudah mengikuti cara diatas dengan benar, kalian akan melihat lawan kalian tidak pindah posisi walaupun sudah mengocok dadu,dan akan akan diam di kotak yang tadi kalian rubah di GGuardian, dan otomatis kalian bisa memenangkan permainan.

Lihat Juga : Cara Curang bermain Dikejar Zombie di Hago

Mungkin segitu saja yang bisa otak curang bahas terkait cara curang di game ular tangga, jika kalian merasa kurang paham, Otak curang juga sudah menyediakan vidio tutorialnya yang mungkin bisa kalian lihat. Kalian bisa lihat vidio tutorialnya di bawah ini.


No comments