Update

Jika Pasangan Kalian Mempunyai Aplikasi ini, Pasti dia Menyembunyikan Sesuatu

OCTN -Untuk meyakini kalau pasangan kalian tidak selingkuh pasti yang pertama akan kalian lakukan adalah dengan mencek Ponselnya, untuk melihat Pesan dan Foto di Galeri nya, Hal seperti ini mungkin umum dilakukan Anak Jaman sekarang, karena salah satunya untuk menghindari adanya Orang Ketiga.

Dengan Cek ponsel pasangan biasanya kita akan mengetahui lebih jauh kalau doi sering chattingan dengan siapa ataupun menyimpan photo siapa saja di ponselnya. Dengan melakukan cara ini pastinya kalian bisa dengan mudah mengetahui.

Tetapi jangan salah, jika kalian sering cek ponsel pasangan terus merasa tidak ada yang mencurigakan di ponsel nya, coba lihat Aplikasi yang satu ini apakah ada di ponsel pasangan kalian atau tidak.


 (Tampilan Aplikasi Hide yang menyamar menjadi Audio Manager. Sumber : Photo milik OCTN)

Aplikasi ini fungsi nya untuk menghide, dan Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang mungkin membuat orang lain tidak akan menyadari kalau sesungguhnya aplikasi ini untuk menghide.

Aplikasi ini mampu menyerupai Aplikasi penting Smartphone, sehingga mampu mengelabui orang yang melihatnya. Aplikasi ini mampu berubah menjadi Manajer Audio ataupun konversi mata uang.

Jika kalian menemukan aplikasi ini di Ponsel Pasangan kalian, sudah bisa dipastikan pasangan kalian menyimpan sesuatu didalamnya, karena aplikasi ini fungsinya tidak lain untuk menghide walaupun secara tampilan da Fungsi seperti Manajer audio, tetapi didalamnya menyimpan banyak rahasia.

Lihat Juga : Bahayanya Menggunakan Wifi Umum Gratisan

Nah jika memang ini ada Terpasang di Ponsel pasangan kalian, bisa lakukan cara yang satu ini :

  • Buka Aplikasi

 (Jika Aplikasi menyamar menjadi Manajer Audio. Sumber : Photo milik OCTN)

Buka Aplikasi yang menyerupai Manajer audio atau konversi mata uang (Konversi mata uang akan berbeda ikon, tetapi memiliki fungsi yang sama)
  • Tekan tombol rahasia

 (Lingkaran merah : Tombol Rahasia yang menyerupai Judul Aplikasi. Sumber : Photo milik OCTN)

Kalian tidak akan bisa menekan Judul aplikasi (yang dilingkari) dengan sekali tekan, kalian harus menekan selama 2 detik (dibagian yang dilingkari) untuk membuka dan memunculkan tampilan selanjutnya.
  • Masukan password

 (Password rahasia yang mungkin hanya diketahui Pemilik. Sumber : Photo milik OCTN)

Jika kalian sudah melakukan cara diatas, kalian akan dibawa ke bagian Password. Minta lah password ke pasangan kalian, jika pasangan kalian tidak memberikan password, sudah bisa dipastikan ada sesuatu didalamnya.
  • Cari yang ingin dilihat

 (Tampilan Menu utama Aplikasi. Sumber : Photo milik OCTN)

Kalian akan dibawa ke menu utama aplikasi, disini kalian bisa lihat ada beberapa fitur didalamnya, Seperti :
  1. Pictures, Menyembunyikan Photo.
  2. Videos, Menyembunyikan Vidio.
  3. Music, Menyembunyikan Musik atau Rekaman.
  4. Hide Apps, Menyembunyikan Aplikasi.
  5. Lock Apps, Mengunci Aplikasi Tertentu.
  6. Messages, Pesan yang disembunyikan.
  7. Notes, Catatan yang di sembunyikan.
Bisa kalian cek satu persatu untuk memastikan apakah ada yang disembunyikan atau tidak di dalam Ponselnya.

Lakukan Cara diatas untuk kalian yang sering merasa curiga terhadap pasangan, dan untuk yang tidak merasa curiga sebaiknya jangan dilakukan. Karena sebetulnya kunci dari sebuah hubungan adalah bisa saling percaya, bukan saling curiga dan saling menjaga Komitmen masing masing, itu mungkin intinya.

Lihat Juga : Cara Menghindari Kamera yang Menyerupai Gantungan di Toilet Umum

No comments